Image of PENGANTAR ILMU POLITIK

Text

PENGANTAR ILMU POLITIK



Seperti namanya, ilmu politik adalah topik studi dan metode untuk mempelajarinya. Jika kita mempelajari politik, kita harus mulai dari apa itu politik. Jika kita mempelajarinya dengan ilmu pengetahuan, kita harus mempertimbangkan metode ilmiah yang berbeda dari yang lain dalam mempelajari politik. Pengantar Ilmu Politik (Political Science: An Introduction) bertujuan memadukan pengetahuan ilmiah dan pengetahuan umum. Melalui buku pengantar ilmu politik yang relatif komprehensif ini, diharapkan dapat membangkitkan minat pada kajian ilmu politik yang terus berkembang pada mahasiswa.

Dalam setiap beberapa dekade selalu muncul paradigma baru dalam ilmu politik biasanya dengan meminjam dari disiplin ilmu lain yang akan menarik perhatian dan antusias dari ilmuwan politik. Politik adalah sesuatu yang lihai dan tidak mudah untuk ditangkap oleh konstruksi mental manusia. Dengan mengakui hal ini, kita dapat membuka pemikiran kita terhadap kekayaan, kompleksitas, dan drama kehidupan politik.

Edisi Keempat belas ini melanjutkan pendekatan eklektik yang meng-hindari mem. promosikan satu teori, kerangka konseptual, atau paradigma sebagai kunci ilmu politik. Karenanya, pembahasannya dibuat seobjektif mungkin sehingga amat bermanfaat bagi mahasiswa dan semua pihak yang tertarik dengan bidang ilmu politik, baik itu di level teoretis maupun praktis.


Ketersediaan

B00001346Tersedia
B00002346Tersedia
B00003346Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
346
Penerbit PRENADA MEDIA : jakarta.,
Deskripsi Fisik
BAIK
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-059-4
Klasifikasi
300
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1`
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this